Batam

Kesiapan Patroli, ANGGOTA piket Batara Biru Sekupang Cek Kelayakan Kendaraan

Juliadi | Kamis 26 Oct 2023 10:37 WIB | 299

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Pengecekan kendaraan dinas Polsek Batu Ampar, Kamis (26/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Personil Piket Batara Biru Polsek Sekupang terlebih dahulu melaksanakan serah terima Kendaraan dinas. Serah terima tersebut sebagai bentuk pengecekan baik barang Inventaris yang dimiliki Polsek Sekupang maupun pengecekan informasi terakhir yang terjadi setelah dilaksanakannya Piket selama 24 Jam.


Serah terima di halaman Mako Polsek Sekupang dilaksanakan oleh Aipda Erik Estrada dan Bripka Harris, adapun barang inventaris yang dilakukan pengecekan, seperti Ranmor dinas maupun Informasi yang terjadi selama 24 jam terakhir dan nantinya untuk anggota yang akan melaksanakan Piket selanjutnya wajib melaporkan hasil dari Pengecekan tersebut kepada Pimpinan.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Sinmemberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Sekupang agar setiap pergantian anggota Piket jaga selalu dilaksanakan Apel serah terima. 


"Patroli agat ditingkatkan lagi giat Patroli dengan sasaran kejahatan yang meresahkan Masyarakat," ucap Rizqy, Kamis (26/10/2023). 


Rizqy juga menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum Situasi Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Sekupang aman dan terkendali.


Redaktur: ZB



Share on Social Media