Batam

Ciptakan Kondisi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Sambangi Warga

Juliadi | Kamis 07 Dec 2023 14:55 WIB | 253

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang menyambangi warga, Kamis (7/12/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Sambang merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengantisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Aiptu Indoluddin menyambangi Pemilik dan karyawan Toko Bangunan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.


Di tempat terpisah, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, guna meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta meminimalisir potensi terjadinya pencurian maupun tindak pidana lainnya, perlu kewaspadaan dari pemilik dan karyawan toko tersebut.


“Untuk antisipasi adanya pemberian maupun kejahatan lainnya, maka diperlukan kewaspadaan, di samping itu bagi toko yang belum memasang CCTV untuk memasangnya guna mencegah dan identifikasi pelaku apabila terjadi pencurian maupun kejahatan, dan apabila mengetahui atau terjadi pelaku kejahatan segera hubungi pihak Kepolisian terdekat,” terang AKP Rizqy, Kamis (7/12/2023).


Pemilik toko Bangunan sangat berterima kasih atas sambang dan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas akan selalu meningkatkan kewaspadaan.


Redaktur : ZB



Share on Social Media