Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Bulang Patroli Blue Light

Juliadi | Rabu 03 Jan 2024 12:55 WIB | 278

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Jajaran Polisi Polsek Bulang melaksanakan Patroli Bule Light dalam rangka mendukung program presisi Kapolri dalam pemantapan kinerja Harkamtibmas tahun 2024, Selasa (2/1/2024) dini hari. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, kegiatan patroli blue light dilakukan dua orang petugas dengan kendaraan bermotor (KBM) yaitu Bripka Suhedi dan Brigadir Arfriadi, dengan di awali pengecekan kondisi kendaraan KBM seperti, Pengecekan Oli Mesin  Pengecekan air Aki, Pengecekan Rem, juga pengecekan Ban, setelah di yakini Kondisi KBM Batara Biru Bulang dalam keadaan baik, petugas melakukan patroli.


"Pelaksanakan giat patroli Dialogis kita lakukan diseputaran kampung Tengah, guna antisipasi C3, premanisme, dan himbauan pencegaha Pencurian. Laporan petugas kita situasi terpantau selama kegiatan patroli negatif di temukan masalah maupun masalah maupun hal-hal yang tidak di inginkan," ungkap Iptu Adyanto, Rabu (3/1/2023). 


Untuk keseluruhan patroli blue light, kata Iptu Adyanto, jajaran polsek bulang fokus antisipasi kejahatan C3, premanisme serta himbauan untuk tetap menjaga Khamtibmas di wilayah kecamatan Bulang.


"Selama berpatroli petugas, kami tidak menemukan tindak kejahatan," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redakt : ZB



Share on Social Media