Batam

Kompol Yudi Arvian Silahturahmi dan Tinjau Logistik Pemilu di Kecamatan Lubuk Baja

Juliadi | Rabu 03 Jan 2024 13:11 WIB | 415

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Lubuk Baja melakukan silahturahmi dengan Camat Lubuk Baja serta melakukan peninjauan gudang logistik Pemilihan umum (Pemilu) 2024 untuk Kecamatan Lubuk Baja. 


Dalam kesempatan, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, S.H, S.I.K mengucapkan terima kasih atas sambutan. 


"Saya berserta Staf mengucapakan selamat atas jabatan baru sebagai camat Lubuk Baja serta selamat datang di Kecamatan Lubuk Baja dan harapan kita serta seluruh unsur Uspika dapat bersinergi dalam  pelaksaanaan pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman," ucap Yudi, Rabu (3/1/2023). 


"Mari kita sama-sama menjaga harkamtibmas di wilayah Kecamatan Lubuk Baja dan Polsek Lubuk Baja siap mendukung kegiatan serta program - program dari Kecamatan Lubuk Baja," pungkas Yudi.


Sementara itu, Camat Lubuk Baja, Sri Miranthy Adisthy, S.TTP mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek Lubuk Baja berserta Staff di kantor Camat Lubuk Baja.


"Kami merasa bangga di kunjungi pihak Polsek Lubuk Baja, saya baru menjabat camat baru 1 bulan mendapat amanah sebagai camat. Kami mohon dukungan penuh kesama dalam pelaksaan pemilu dalam keadaan damai. Dalam waktu dekat kita akan mengadakan musrembang dan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan serta semua kegiatan di wilayah kecamatan sangat membutukan sinergi dengan pihak Polsek Lubuk Baja maupun dari unsur Uspika lainnya," ujar Sri. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media