Batam

Pererat Tali Silahturahmi, Kapolsek Sei Beduk Sambangi Warga Mangsang

Juliadi | Kamis 11 Jan 2024 14:03 WIB | 242

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin bersama warga Mangsang, Kamis (11/1/2024)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat Kapolsek Sungai Beduk melaksanakan Sambang kepada para pedagang Pasar BTC, Ketua LPM Kelurahan Mangsang serta masyarakat yang berbelanja di Pasar BTC Kelurahan Mangsang  Kecamatan Sungai Beduk, Kamis (11/1/2024).


Dikatakan Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi kepada para pedagang Pasar BTC, Ketua LPM, serta masyarakat yang berbelanja di Pasar BTC sekaligus mendengar secara langsung keluhan dari masyarakat terkait Kamtibmas.


Syarifuddin juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas  agar selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kejahatan 3C, penggunaan kunci ganda pada sepeda motor dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan


"Pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada bapak/ibu ketika hendak berangkat berbelanja ke pasar agar memastikan rumah dalam keadaan terkunci dan mematikan listrik, kompor dan air," ujar Syarifuddin.


"Mari bersama-sama kita menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Batam khususnya Kec. Sungai Beduk," tutup Syarifuddin. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media