Batam

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Bulang Patroli Dialogis

Juliadi | Jumat 12 Jan 2024 19:40 WIB | 231

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Bulang menyambangi warga dan memberikan himbauan Kamtibmas, Rabu (10/1/2024)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di Wilayah Bulang dan dalam rangka mendukung program presisi kapolri dalam rangka pemantapan kinerja harkamtibmas tahun 2024, Personil Polsek Bulang melaksanakan patroli blue light, Rabu (10/1/2024). 


"Dalam patroli ini kita menurunkan dua personil, Bripka Suhendi dan Brigadir Arfriadi dan sebelum melaksanakan patroli, kita terlebih dahulu melakukan pengecekan kendaraan KBM diantaranya pengecekan Oli mesin, pengecekan air Aki, pengecekan Rem dan pengecekan Ban," ungkap Iptu Adyanto, Jumat (12/1/2024). 


"Kondisi KBM Batara Biru Bulang dalam keadaan baik," ucap Iptu Adyanto. 


Lanjut kata Iptu Adyanto, setelah melakukan pengecekan KBM, personil polsek Bulang langsung melaksanakan giat patroli Dialogis seputaran kampung Tengah untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor), premanisme, serta memberikan himbauan pencegaha Pencurian di seputaran Tanjung kawah, pertokoan, seputaran balik bukit, Tanjung sepekong.


"Dalam patroli tersebut terpantau situasi aman, tidak ditemukan masalah maupun hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media