Bintan

KPPN Serlahkan Penghargaan ke Polres Bintan

Juliadi | Rabu 24 Jan 2024 16:25 WIB | 812

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M Terima penghargaan dari Kepala KPPN Tike A1 Tanjungpinang, Rabu (24/1/202


MATAKEPRI.COM BINTAN -- Polres Bintan kembali memperoleh apresiasi dan penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Award Tahun 2023 dalam Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), Rabu (24/1/2024).


Polres Bintan dinilai sebagai Satker terbaik oleh KKPN Tipe A1 Tanjungpinang, selanjutnya KKPN Tipe A1 Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada Polres Bintan yang diterima langsung oleh Kapolres Bintan  AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M yang diserahkan oleh Kepala KPPN Tike A1 Tanjungpinang. 


Berdasarkan penilaian dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang Polres Bintan meraih Peringkat Pertama dengan kategori Nilai IKPA) terbaik Katagori Pagu Besar diatas 25 Milyar periode Tahun Anggaran 2023 dengan Nilai 100.


Untuk peringkat kedua diraih oleh Polresta Tanjungpinang, sedangkan peringkat tiga diraih oleh Polres Lingga.


AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan, bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi institusi Polri khususnya Polres Bintan berdasarkan penilaian dari KPPN. 


“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan Apresiasi dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang, semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerjasama personel dalam Pengelolaan Keuangan/Anggaran Polres Bintan,” ungkap Riky. 


“Insyaallah kedepannya kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya,” tutup Riky. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media