Batam, News, Kepri

Anggota Babinsa Sungai Harapan Diserempet Saat Bubarkan Balap Liar

Egi | Sabtu 17 Feb 2024 13:49 WIB | 512

TNI/Polri
Koramil


Babinsa Sungai Harapan terbaring kesakitan saat dilakukan pemijatan di bagian lutut (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Seorang anggota Babinsa Sungai Harapan diserempet oleh pembalap motor liar di Jalan raya Kecamatan Sekupang, pada Jum'at (16/2/2024) sekira pukul 22.00 WIB.


Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/ Batam Barat, Kapten (Inf) H. P. Siregar membenarkan, salah satu anggota Babinsa Sungai Harapan terjatuh dari kendaraan dinas.


"Iya benar, Anggota Babinsa Sungai Harapan, Serka Hamid diserempet oleh seorang pengendara sepeda motor balap liar," kata Siregar, Sabtu (17/2/2024) siang.


Danramil Sekupang mengatakan, aksi balap liar di lokasi tersebut juga sering dikeluhkan dan dilaporkan oleh masyarakat pengguna jalan lainnya.


"Pengguna jalan lainnya banyak yang mengeluhkan seringnya aksi balap liar yang dilaksanakan setiap Jum'at malam. Setiap dibubarkan, mereka kembali melakukan aksinya setelah petugas tidak berada dilokasi," ungkapnya.


Dengan adanya pembubaran aksi balap liar ini, Serka Hamid mengalami pergeseran tulang lutut sebelah kiri.


"Saat ini Serka Hamid masih menjalani perawatan dirumahnya dan sekarang dalam proses pemulihan," imbuhnya.


Saat ini, kendaraan bermotor tersebut sudah diamankan." Saat dilakukan penggeledahan dalam kendaraan bermotor tersebut juga ditemukan senjata tajam (sajam)," pungkasnya (Egi)

Redaktur: ZB




Share on Social Media