Batam, News, Ekonomi

PT Citra Buana Batam Komitmen Union Square Akan Jadi Ikon Baru Kota Batam

Egi | Rabu 28 Feb 2024 12:53 WIB | 554

Properti
Aset Daerah
Pengusaha



Matakepri.com Batam - PT. Citra Buana Batam Industri dan PT. China Construction Overseas Development Shanghai resmi menjalin kerjasama dengan menandatangani perjanjian untuk mengembangkan Union Square.


Proyek menara kembar setinggi 37 lantai ini nantinya akan mengubah panorama Harbour Bay Batam.


Dalam momen penandatanganan tersebut, David Ricardo, Direktur PT. Citra Buana Batam Industri, menekankan bahwa Union Square bukan hanya sekadar sepasang menara, melainkan ikon baru kota Batam dan komitmen untuk memberikan hunian dan ruang kantor premium yang melampaui konsep konvensional.


"Proyek ini bertujuan menciptakan pusat baru yang dinamis untuk tempat tinggal dan Gedung perkantoran di Harbour Bay Batam," kata David Rabu (28/2/2024).


Lanjutnya, ini berkisar tentang menciptakan lingkungan di mana sebuah keluarga dapat hidup dengan nyaman dan bisnis berkembang.


"Meskipun konstruksi baru akan dimulai, Direktur menegaskan bahwa dasar kerjasama antara kedua perusahaan sudah terjalin," bebernya.


Keyakinannya adalah setiap fase pengembangan akan memperlihatkan kekuatan kolaborasi ini.


Lie Jie, General Manager PT. China Construction Overseas Development Shanghai, menyatakan komitmen perusahaannya untuk menyelesaikan proyek sebelum batas waktu yang ditentukan. 


Kedua perusahaan berkomitmen memberikan standar keunggulan dalam setiap aspek Union Square, mulai dari desain hunian hingga fungsionalitas ruang kantor. 


"Kami berambisi memberikan yang terbaik," tegas David Ricardo, Direktur PT. Citra Buana Batam Industri.


PT. Citra Buana Batam Industri telah membangun berbagai hunian apartemen dan juga office tower seperti Bayerina Apartemen, Harbour Bay Residences dan juga Menara Aria Harbour Bay Batam. 


Penandatanganan perjanjian ini menjadi awal dari perjalanan pengembangan kawasan terintegrasi Harbour Bay Downtown. 


Harbour Bay Downtown adalah satu-satunya kawasan terintegrasi di kota Batam dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Pelabuhan Ferry Domestik dan Internasional, Berbagai pilihan hotel, Café, Restoran dan pusat hiburan lainnya. Top of Form (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media