Batam

Jaga Kamtibmas di Sekupang, Bhabinkamtibmas Tiban Baru Sambangi Warga

Juliadi | Kamis 18 Apr 2024 13:29 WIB | 158

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Guna menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tiban Baru, Ajun Inspektur polisi satu (Aiptu) Indoluddin menyambangi warga binaannya di pos Security Perum Delta Villa Kelurahan Tiban Baru Sekupang Kota Batam, Kamis (18/4/2024).


Aiptu Indoluddin mengatakan, security  merupakan mitra Polri yang dalam membantu pelaksanaan tugas dalam pengamanan swakarsa sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan tertib pada sebuah perkantoran maupun perumahan-perumahan warga.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, para Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang menyampaikan  kepada anggota Satpam yang sedang bertugas untuk tetap waspada dan awasi para tamu yang keluar masuk perumahan.


Kompol Benhur juga menghimbau kepada security untuk melakukan kegiatan patroli secara bergilir dengan melihat jam-jam rawan sehingga dirasakan betul oleh masyarakat akan keberadaan satpam. 


"Laporkan segala sesuatu kepada Polri akan potensi sosial dan gukamtibmas lainnya sehingga kami bisa langsung menindaklanjuti sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif," tutupnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media