Batam, News, Video, Kepri

Ribuan Peserta Menghadiri dan Meriahkan Gowes Sinergitas Kepri

Egi | Minggu 30 Jun 2019 15:43 WIB | 631

Kamtibmas
Polresta Barelang
Polda Kepri


Polda Kepri foto bersama dengan para peserta Gowes Sinergitas (Foto:Egi/MK)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Seluruh jajaran Polda Kepri pada hari Minggu (30/06) pukul 07.00 wib menggelar Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 dan dibuka oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.

Kegiatan Gowes Sinergitas ini bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas dan sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.

"Kegiatan Gowes Sinergitas Kepri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 ini sebagai wujud nyata sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan masyarakat di Kepulauan Riau.Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas dengan Patroli bersepada serta menunjukan kepada masyarakat kesiapan TNI-Polri menjelang sidang pleno KPU penetapan Paslon Presiden/Wakil presiden terpilih,"ucap Kapolda Kepri.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Tanjunpinang Kol Pnb Elistar Silaen, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Komandan/pimpinan satuan TNI-Polri dan instansi terkait.

Kapolda Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri, sampai saat ini situasi Kepri dalam keadaan aman dan kondusif, dan semoga Polri dapat melaksanakan amanah tugas dengan sebaik baiknya.

"Saya ucapkan terima kepada seluruh Masyarakat di Provinsi Kepri hingga sampai dengan saat ini situasi di Kepri terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, mohon doa restu semoga Polri dapat melaksanakan amanah  tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan semangat Promoter pengabdian kami didedikasikan untuk bangsa, Negara dan masyarakat,"ucap Andap.

Sementara itu di saat kegiatan Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema S.Sos juga mengucapkan di hari Bhayangkara ini semoga kedepannya kita saling mengayomi, melindungi,dan saling mengingatkan kebersamaan dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan wilayah Provinsi Kepri.

"Mari kita semua pegang teguh dan laksanakan perintah dalam menjaga keamanan situasi daerah Kepri,"ucap Gabriel.

Dalam kegiatan Danlantamal IV Tanjung Pinang Laksma TNI Arsyad Abdullah  juga mengucapkan, TNI dan Polri merupakan suatu kunci untuk pembangunan di Negara Indonesia.Untuk itu marilah menjaga soliditas,jangan mudah terpancing untuk isu yang dapat memecah belah.

Momen Kebersamaan ini adalah merupakan soliditas TNI dan Polri yang dimana merupakan suatu kunci untuk pembangunan di negara kita ini, Indonesia tercinta. Marilah kita saling menjaga Soliditas TNI dan Polri dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah kita,ucap Arsyad.(EAG)