Batam, News

Para Siswa TK Pembina II Antusias Menyambut Kedatangan Ibu Iriana Jokowi

Juliadi | Rabu 07 Aug 2019 18:06 WIB | 335

Kunjungan Kerja
Seremonial
Kemanusiaan


Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, bersama Para siswa TK Pembina II (Foto : Adi)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi dan istri Wakil Presiden (Wapres) RI Hj. Mufidah Jusuf Kalla bersama beserta rombongan mengunjungani  TK Pembina II di Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Rabu (7/8/2019).


Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla, menggunakan baju lengan panjang berwarna putih, Warga dan anak - anak TK Pembina II yang menunggu semakin antusias saat melihat Ibu Iriana dan Ibu Mufidah turun dari bis yang ditumpanginya. Dan langsung menyapa dengan melambaikan tangan ke warga yang sudah ramai menunggu di depan TK Pembina II.


Baca juga :

Pembacaan Dan Penandatanganan Prasasti Deklarasi HKAN 2019 Oleh MenLHK

MenLHK Hadiri Kegiatan HKAN 2019 Di TWA Mukakuning

Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Telah Hadir Di Lokasi Penanaman Mangrove


Kedatangan Ibu Iriana dan Ibu Mufidah, langsung disambut Wali Kota Batam, H. M. Rudi beserta istri, Ibu Iriana, juga antusias dan menghabiskan waktu yang tergolong singkat bersama siswa siswi TK Pembina.


Ibu Iriana, juga memberikan beberapa bantuan lainnya ke TK Pembina II berupa pembangunan rumah dan perosotan, trampoline, tunnel, karpet main sondah, alat main kedokteran, meronce, mainan belanja, dua mainan alat kebersihan, dua mainan alat tukang, dua mainan kitchen set dan mainan bola basket. Masing - masing dua unit. (Adi)