Batam, News, Hukum & Kriminal

Mengerikan, 'Dapur 12' Makan Korban, Satu Pengenda Motor Tewas Di Tempat

Agung | Senin 07 Oct 2019 13:40 WIB | 349

Polresta Barelang
Kriminal
Kecelakaan
Polsek
Tewas
RSUD


Minibus berwarna merah 'dapur 12' yang menabrak seorang pengendara sepeda motor hingga tewas. (Foto : Facebook)


MATAKEPRI.COM, Batam - Angkutan umum minibus berwarna merah, atau yang lebih dikenal dengan sebutan dapur 12 di Kota Batam kembali memakan korban jiwa setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor pada minggu (6/10) di depan top 100 Tembesi Kota Batam.


Dikutip dari salah satu media online lokal, bahwa 'dapur 12' bernomor polisi BP 7227 DU, menabrak pengendara sepeda motor bernomor polisi BP 2906 MA, sekitar pukul 13.00 wib.


Alhasil seorang pengendara sepeda motor tersebut dinyatakan tewas di tempat, sementara seorang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD-EF).


Tak lama setelah kejadian polisi lalu lintas dari polsek Sagulung langsung mendatangi lokasi kejadian lakalantas, sehingga kondisi bisa diamankan, bersama Brigadir Reza untuk melakukan olah TKP bersama unit lakalantas.


“Kami telah mengamankan mobil Bimbar Dapur 12 bersama sopirnya, dan untuk kepada pengendara untuk lebih waspada dan hati hati dalam berkendaraan,” Ucap Brigadir Reza.


Kemacetan pun terhindarkan yang juga membuat para pengguna jalan lain merasa geram dengan sopir 'dapur 12' tersebut, yang sangat terkenal Ugal-ugalan  di jalan saat mengemudikan minibus berwarna merah itu. (AM)