Batam, News, Hukum & Kriminal

Tak Hanya Kendaraan Pribadi, AngKot Pun Berhenti Untuk Hindari Razia

Agung | Rabu 09 Oct 2019 19:16 WIB | 103

Polresta Barelang
Satlantas
Tilang
Razia


Kendaraan yang berhenti di pinggir jalan saat razia dari pihak kepolisian berlangsung.


MATAKEPRI.COM, Batam - Sejak di mulainya razia kendaraan bermotor yang di lakukan oleh pihak satlantas polresta Barelang pada Rabu (9/10) yang berlokasi di jalan menuju temenggung Abdul Jamal Muka Kuning, kecamatan Sei Beduk, banyak kendaraan sepeda motor yang berhenti dipinggir jalan.


Namun tidak hanya kendaraan pribadi, pada Razia kali ini Angkutan Kota  (Angkot) yang sedang membawa penumpang pun banyak yang berhenti di pinggir jalan Ahmad Yani dari mulai Panbil mall hingga di area Hotel Best Western Premier.


Tidak diketahui secara pasti mengapa para supir angkot itu memilih berhenti dan memarkirkan kendaraan nya di pinggir jalan.


Dan saat yang bersamaan juga terlihat para penumpang angkot tersebut lebih memilih untuk turun, dan mencoba mencari angkutan umum lainnya.


Saat pewarta mencoba mendekati salah seorang penumpang yang baru saja keluar dari angkot tersebut, dan berhasil menemui Ria Saliha yang merupakan warga Batuaji ini mengatakan bahwa dirinya akan menuju ke BCS mall tempat nya bekerja, dan akan mencari angkutan umum yang baru, karena angkot yang baru saja di tumpanginya berhenti di pinggir jalan.


"Gak tau kenapa supir angkotnya berhenti, mungkin Surat-surat nya gak lengkap, atau mungkin gak ada suratnya gak tau juga," Ucap nya.


Dari pantauan Matakepri.com saat dilokasi, juga banyak kendaraan roda dua dan roda empat dari mulai jenis pribadi dan juga angkutan umum masih memilih menepikan kendaraan nya saat razia tengah berlangsung. (AM)