Batam, News, Kepri

15 Personil Sat Lantas Polresta Barelang Mendapatkan Penghargaan

Egi | Senin 21 Oct 2019 12:41 WIB | 104

Kamtibmas
Polresta Barelang
Satlantas


Kasat lantas, Kompol I Putu Bayu Pati saat diberi penghargaan oleh Kapolresta Barelang (ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM-Jajaran Polresta Barelang melaksanakan upacara penghargaan personil Sat Lantas Polresta Barelang pada hari Senin (21/10) di Lapangan Mapolresta Barelang.


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo. Adapun penerimaan penghargaan diserahkan kepada 15 personil Sat Lantas Polresta Barelang.


"Selamat kepada Personil Sat Lantas Polresta Barelang yang telah menerima penghargaan atas terwujudnya pelayanan Polri yang semakin promoter dibidang laka lantas membuat terobosan kreatif yakni SP2HP Online untuk memudahkan penyidikan laka lantas di Kota Batam,"ucap Kapolresta Barelang.


Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo S.ik.,M.H terkait dengan inovasi dalam peningkatan pelayanan publik dengan meluncurkan aplikasi SP2HP Online dalam perkara laka lantas.


Adapun 15 personil yang menerima penghargaan tersebut adalah Kompol I Putu Bayu Pati, S.ik, MH, AKP Kartijo SH, MH, IPTU Fredynando, AIPTU Muslim, BRIPKA Reza Pahlevi, BRIPKA Agus Surianda, BRIPKA Arfe Gunawan, BRIPKA Irwan P. NST, BRIPKA Manatar Budi N, BRIPKA Husni Tamrin, BRIGADIR Vanche D, BRIGADIR David S, BRIGADIR Mujiono, BRIGADIR Tamsir, BRIPDA Insan R.


"Khusus Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH menerima penghargaan sebagai pemenang lomba IRSMS ( Integrated Road Safety Management System ) dan RSPA ( Road Safety Partnership Action ) tingkat Polres/ta se Polda Kepri dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 Tahun 2019 di Lingkungan Polda Kepri,"ungkapnya.


Kasat lantas, Kompol I PUTU BAYU PATI, S.ik, MH juga mengatakan Aplikasi yang kami luncurkan ini akan sangat memudahkan bagi para korban laka lantas dalam rangka memantau sejauh mana perkembangan perkaranya sudah bisa melalui Handphone saja. 


"Tidak usah perlu jauh jauh bertanya ke Kantor Satlantas Barelang, silahkan di ketik www.polrestabarelangkepri.com, kemudian cari tombol SP2HP Online , masuk dan input kode yang diberikan penyidik untuk memantau perkembangan perkaranya,"ucap Kasat lantas.


Kapolresta Barelang menghimbau kepada personil Polresta barelang untuk selalu meningkatkan prestasi serta inovasi sehingga masyarakat kepada polri semakin promoter.(EAG)