Batam, News, Kepri

Cegah Penularan Covid-19, Polda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Masal

Egi | Sabtu 22 May 2021 08:46 WIB | 873

Polda Kepri


Pelaksanaan vaksinasi masal di Polda Kepri (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri kembali melaksanakan vaksinasi masal sebanyak 550 vaksin disiapkan untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Kepri.


Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, sebelumnya Polda Kepri juga sudah melaksanakan vaksinasi masal pada bulan April yang lalu sebanyak 1000 vaksin.


"Untuk vaksinasi sekarang diberikan kepada 550 orang yang hadir, kegiatan di laksanakan tidak hanya untuk masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini hanya dengan membawa foto copy KTP dan identitas diri sudah dapat melaksanakan vaksinasi," ujar Harry pada Jum'at (21/5/2021).


Lanjutnya, kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan bapak Presiden RI Joko widodo, dan tentunya kami berharap semoga kedepannya kegiatan vaksinasi masal di Polda Kepri dapat terus berjalan.


"Bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. Adapun Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama," pungkasnya (egi)



Share on Social Media