Batam, News, Kepri

Pindah Tugas, AKBP Nurochman Nulhakim Dipromosikan Sebagai Kapolres Aceh Tengah

Egi | Jumat 27 Aug 2021 09:12 WIB | 1561

Polda Kepri


Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri AKBP Nurochman Nulhakim (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri AKBP Nurochman Nulhakim dipromosikan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolres Aceh Tengah Polda Aceh.


Promosi jabatan baru ini berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Nomor: ST/1701/VIII/KEP/2021.


Surat telegram tersebut ditandatangani oleh Asisten SDM, Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada pada 25 Agustus 2021 yang mengatasnamakan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.


Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri.


"Alih tugas dan jabatan ini dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil Polri," ujar Harry.


Adapun Pejabat Utama Polda Kepri yang ditugaskan ke jabatan baru yaitu, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Ikipson Manaek Muara Tampubolon, diangkat dalam jabatan baru sebagai Pamen Itwasum Polri (Penugasan pada Kompolnas RI).


"Kombes Pol M. Rudy Syafirudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jateng menjabat sebagai Irwasda Polda Kepri, dan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri AKBP Nurochman Nulhakim dipromosikan dengan jabatan yang baru sebagai Kapolres Aceh Tengah," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media