Batam, News, Kepri

Jelang HUT Ke-71, Ditpolairud Polda Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Egi | Jumat 19 Nov 2021 21:19 WIB | 1244

Polda Kepri


Dirpolairud Polda Kepri AKBP Marudut Liberty Panjaitan sampaikan pelaksanaan kegiatan kepada awak media (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ditpolairud Polda Kepri kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Batam pada Jum'at (19/11/2021).


Ditpolairud Polda Kepri AKBP Marudut Liberty Panjaitan mengatakan kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-71 Airud Tahun 2021 Ditpolairud Polda Kepri.


"Kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi masyarakat Kota Batam yang mana kegiatan ini merupakan dalam rangka pelaksanaan HUT Ke-71 Ditpolairud Polda Kepri," ujar Liberty didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Kompol Robby Topan Manusiwa dan Paur 1 Subbid Penmas Bid Humas Polda Kepri Ipda Zia Ul Hak pada Jum'at (19/11/2021) siang.




Lanjutnya, sebelumnya Ditpolairud Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan donor darah, bersih-bersih pantai, dan anjangsana.


"Kita juga melaksanakan donor darah yang berhasil dikumpulkan sebanyak 450 kantong dan berdasarkan data yang kita miliki, saat ini kita telah melaksanakan vaksinasi massal sekitar 85% dan sisanya 15% yang saat ini kita kejar," bebernya.


Liberty juga mengatakan, Ditpolairud Polda Kepri juga lakukan vaksinasi jemput bola seperti pelaksanaan vaksinasi untuk nelayan dan juga gelar vaksinasi ke pulau-pulau di Kota Batam.


"Kita setiap hari menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di pulau-pulau maupun lagi di laut untuk melaksanakan vaksinasi agar wabah Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya (egi)



Share on Social Media