Batam

Danlanud Hang Nadim Pimpin Upacara Ziarah di TMP Pusara Bhakti Bulan Gebang Batam

Juliadi | Minggu 09 Apr 2023 16:28 WIB | 602

AD/AL/AU
TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi


Penaburan bunga di Makam Pahlawan, Sabtu (8/4/2023). Foto: Istimewah


MATAKEPRI.COM BATAM -- Komandan Pangkalan TNI angkatan udara (Danlanud) Hang Nadim, Letkol Pnb Betya Lukman Madyana, S.E., M.Han bertindak selaku inspektur Upacara Ziarah dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI AU di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Bulan Gebang Batam, Sabtu (8/4/2023).


Upacara Ziarah berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh Pejabat Lanud Hang Nadim, para Personel Lanud Hang Nadim, dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim.


Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga diatas pusara pahlawan yang diawali oleh Danlanud Hang Nadim kemudian diikuti Ketua PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim, Ny. Ika Betya Lukman dan para pejabat Lanud serta para personel Lanud Hang Nadim dan diakhiri dengan penandatanganan buku tamu oleh Pimpinan Ziarah.


“Ziarah yang dilaksanakan ini selain sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT KE-77 TNI AU juga untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahwalan yang telah gugur karena menjalankan tugas negara, sekaligus mendoakan para arwah pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan Negara Indonesia,” kata Danlanud. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media