Batam

Komisi III DPRD Kepri Ingin Jalan Provinsi Yang Berada di Kawasan Pariwisata Segera Dibenahi

Juliadi | Rabu 14 Jun 2023 11:27 WIB | 504

DPRD



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meniinjau sejumlah jalan Provinsi yang terletak di daerah Bintan, Selasa (13/6/2023). 


Komisi III DPRD Kepri Tinjau langsung guna memastikan kualitas dan seberapa banyak jalan yang rusak.


Beberapa ruas jalan Provinsi yang di tinjau antaranya. Simpang Sei Kecil sampai dengan Sakera, Jalan Simpang Lagoi sampai dengan jalan Lintas Barat, Jalan simpang Lobam sampai dengan Pelabuhan Teluk Sasah dan jalan pendekat jembatan Batam-Bintan.


Melihat hal tersebut, Komisi III DPRD Provinsi Kepri dipimpin Ketua Komisi Widiastadi Nugroho dan didamping oleh wakil Ketua komisi III Nyanyang Haris Pratamura meninjau jalan tersebut bersama anggota komisi III Sahmadin Sinaga, Irwansyah, Sugianto,Yusuf bersama Dinas PUPR dan Perranahan Daniel sebagai kasi pembangunan jalan dan jembatan Bidang Binamarga.


Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho menanyakan sejauh mana pemeliharaan jalan Provinsi di Daerah Bintan. Hal ini sangat penting karena jalan merupakan akses bagi masyarakat yang nantinya bisa menumbuhkan perekonomian di Kepri.


“Kami turun untuk memastikan secara langsung kondisi jalan provinsi di sepanjang rute yang sangat penting ini karena akan membuka akses lebih luas untuk investasi, kesempatan kerja, dan layanan sosial bagi banyak masyarakat. Apa lagi ini di kawasam Pariwisata. Hal ini sangat diperlukan bagi ekonomi rakyat dan percepatan pembangunan Industri Pariwisata,” kata Widiastadi. (Ril) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media