Lingga

Oknum PNS Beristri, Doyan Anak Gadis dan Istri Orang

| Senin 14 Nov 2016 00:40 WIB | 2974




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam beberapa minggu terakhir ini beredar cerita miring, dugaan adanya oknum PNS di Kabupaten Lingga yang sudah beristri, doyan anak gadis dan Istri orang. Cerita yang sambung menyambung dan nyaris jadi rahasia umum ini belum bisa dikonfirmasi kebenaranya sampai saat ini. Namun ironisnya semenjak cerita ini beredar sang oknum seperti menghilang dari publik.

Sumber matakepri.com dan juga dari cerita masyarakat seputara kisah ini memaparkan, kasus perselingkuhan ini sudah kerap dan lama dilakoni sang oknum PNS. Cerita ini baru menjadi panas ketika, sang oknum PNS mendapat mangsa baru seorang anak ABG di Kecamatan Singkep.

" Iya informasinya yang perempuan malah sempat diisukan hamil. Tapi kalau itu benar apa tidak, kita kurang jelas. Anak gadis itu sudah tamat sekolah SMA, baru juga tamatnya, yang laki-laki oknum PNS itu juga sudah punya istri tapi tinggal berjauhan dengan orang rumahnya. Dahulunya dia guru, sebelum ditarik bekerja di salah satu dinas dan menjadi orang kepercayaan bosnya di dinas itu," kata sumber matakepri.com yang minta namanya tidak dirilis, Minggu (13/11)

Sementara itu, cerita perselingkuhan ini diakui beberapa sumber memang sudah terjalin lama. Seperti layaknya orang pacaran, kedua insan berlain jenis ini kerap bertemu di luar daerah.

" Sepertinya memang suka-sama suka. Namun yang PNS itukan masih punya istri, kalau tidak salah sekarang istrinya di Tanjungpinang atau daerah Kijang, dinas di sana. Sementara mereka (dua sejoli) ini  kalau ketemuanya di luar Lingga," kata sumber itu lagi.

matakepri.com yang mencoba melacak kebenaran informasi ini dari kedua belah pihak belum memperolah banyak keterangan. Sementara itu, setelah cerita dugaan perselingkuhan oknum PNS dan anak gadis belia ini beredar dari mulut kemulut, Sang Oknum PNS yang berdinas di salah satu SKPD serta memiliki kedudukan penting ini seperti menghilang dari kota Singkep. Media ini yang mencoba melacak keberadaan oknum PNS Lingga ini tidak lagi pernah terlihat penampakan oknum tersebut.

"Jarang kelihatan sekarang, biasanya suka ngopi-ngopi dia.Tapi setelah cerita itu beredar, dianya seperti menghilang ntah kemana sekarang," kata beberapa kawan yang mengenali oknum PNS yang di maksud.

Salah satu sumber matakepri.com lainya, warga Singkep, yang banyak tahu sepak terjang Oknum PNS ini menceritakan, tabiat suka daun muda ataupun Istri orang ini sudah berlangsung lama. Ketika cerita hot ini beredar, dan menjadi gosip yang panas hal ini tidak membuatnya heran, pasalnya nara sumber sudah mengetahui sifat sang oknum sedari dahulu.

" Kalau cerita dengan anak gadis itu dah tau lama saya, cuman kalau hamil kyaknya tidak, tapi memang mereka punya hubungan.Saat inikan pihak keluarga sang gadis sedang minta tanggung jawab sang oknum itu.Dia itu memang suka seperti itu mungkin sudah menjadi hoby, sama istri-istri orang juga kyak gitu dia suka usek-usek gitu.Mungkin pengaruh karena tinggal berjauhan dengan istrinya, " kata sumber ini yang wanti-wanti namanya tidak disebutkan. (jeyadi)



Share on Social Media