Batam

Tampil di Panggung Golden Beach Bengkong, Dj Tia Gazer Akui Mantap Pengunjungnya

Juliadi | Minggu 25 Feb 2024 21:24 WIB | 493

Hotel/Cafe & Resto
Artis
Clubbers
Pub & KTV


Tia Gazer saat memainkan DJ di panggung Golden Beach Foodcourt Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (24/2/2024). Foto:


Matakepri.com, Batam -- Ratusan pengunjung Golden Beach Foodcourt Bengkong antusias menyambut sorak gembira penampilan DJ Tia Gazer saat manggung pada Sabtu (24/2/2024) dinihari.


Kehadiran Female Disk Jockey (DJ) asal Kota Medan tersebut benar-benar mampu 'membius' para clubbers dan tak heran ia pun banyak mendapatkan saweran dari para pengunjung.


Mengenakan pakaian serba hitam, gadis cantik dan seksi kelahiran 1991 ini sesekali maju ke depan panggung mengajak pengunjung setia Golden Beach bergoyang bersama menikmati alunan musik dj all genre yang dimainkan selama kurang lebih 1 jam setengah.


Saat dijumpai, wanita berumur 33 tahun ini menyebutkan bahwa, sawer menyawer saat manggung tersebut sudah menjadi hal yang biasa baginya.


“Saweran itu bentuk antusias, mereka apresiasi dengan penampilan kita yang menarik,” ujar anak kedua dari empat bersaudara itu.


Tia yang menyukai musik dan juga hobi joget ini mengaku sangat gembira dengan antusias para pengujung, dan merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat tampil di Golden Beach Foodcourt Bengkong. Sehingga hal ini membuat dirinya semakin percaya diri dalam perform malam ini.


“Ini baru perdana. Disini diundang (Golden Beach Bengkong, red). Mantap, orangnya enjoy serta ramai banget, dan kalau bisa sih next,” katanya sambil tertawa getir.


Tia yang memulai karir sejak tahun 2019 silam ini mendoakan Golden Beach Bengkong agar semakin sukses dan terus dapat menghibur para clubbers dengan penampilan Dj-dj profesional lainnya.


Selain itu, dia berharap untuk dunia DJ semakin berkembang dan bisa merubah pandangan masyarakat ke arah positif.


“Terima kasih saya ucapkan untuk Golden Beach yang sudah undang saya kesini. Semoga semakin sukses Golden Beach,” imbuh perempuan yang dulu tertarik di dunia modeling tersebut.


Sementara Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari mengungkapkan bahwa, pihaknya sengaja mengundang DJ di Indonesia untuk menghibur para pengunjung khususnya warga Kota Batam dan akan terus memberikan sesuatu yang benar-benar spesial untuk para clubbers.


Sebab, event yang digelar merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batam yang saat ini fokus untuk menggairahkan dunia pariwisata.


“Semoga pariwisata di Kota Batam semakin bergairah. Kami juga akan terus ikut andil untuk menarik para wisatawan agar berkunjung ke Batam,” sebut dia.


Untuk diketahui, kedatangan DJ Tia Gazer tersebut disponsori langsung oleh Guinness. Diketahui Guinness merupakan produk minuman stout nomor satu di dunia. (*)


Redaktur : ZB



Share on Social Media