Batam

Elminaliya Sandra, Simbol Kesetiaan Perjalanan Panjang Aston Batam Hotel and Residence

Juliadi | Minggu 12 May 2024 10:59 WIB | 542

Hotel/Cafe & Resto



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka menyambut hari ibu, Aston Batam Hotel and Residence dengan bangga mengapresiasi salah satu anggota timnya yang penuh dedikasi, Elminaliya Sandra. 


Elminaliya Sandra, telah menjadi simbol kesetiaan dalam perjalanan panjangnya di hotel ini dan telah bergabung dengan Aston Batam Hotel sejak awal pembukaan hotel di tahun 2017.


Elminaliya Sandra telah menunjukkan komitmen yang luar biasa terhadap pekerjaannya dengan memulai karir sebagai Financial Controller dan sekarang memegang peran penting sebagai Executive Assistant Manager (EAM) yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kesuksesan hotel ini. 


Melalui keterangan tertulis yang diterima Matakepri.com, Elminaliya Sandra berbagi tentang perjalanannya selama 7 tahun di Aston Batam Hotel and Residence. 


"Saya sangat nyaman bekerja di sini karena memperoleh support yang luar biasa besar dari manajemen tim dan rekan kerja yang senantiasa saling menguatkan baik dalam saat suka maupun duka, serta lingkungan kerja yang sehat," ujarnya, Minggu (12/5/2024).


"Saya juga menghargai perhatian pemilik hotel terhadap kesejahteraan karyawannya dan juga atas keleluasaannya dalam memberikan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi maupun keluarga," tambahnya.


Lanjut Sandra, pencapaian terbesar datang pada tahun 2014 ketika ia berhasil meraih gelar Magister Akuntansi (M.Ak) dan kemudian pada tahun 2023 yang lalu ketika ia dipercayakan memegang jabatan sebagai EAM. 


Menurutnya, ini adalah momen penting dalam karirnya yang menandai dedikasinya yang luar biasa dan kemampuannya yang telah dibuktikan dalam membantu mengelola operasional hotel.


Sebagai seorang ibu dari empat anak, Sandra menekankan pentingnya teknologi dalam membantunya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga. 


"Menjadi seorang ibu tidak menghalangi saya untuk tetap berkarir," ucapnya. 


"Saya percaya bahwa semua ibu adalah berlian yang bersinar di setiap rumah mereka, dan saya ingin menginspirasi semua ibu untuk tidak takut mengejar impian mereka dalam berkarir," tuturnya. 


Dengan kata-kata bijaknya, Sandra membagikan pesan yang menginspirasi kepada semua ibu di luar sana.


"Percayalah bahwa anak-anak Anda akan bangga memiliki ibu yang sukses tangguh juga cerdas," tegasnya.


Ia juga menegaskan, tetaplah berjuang dan percaya pada diri sendiri, Tuhan telah menciptakan wanita dengan banyak keistimewaan, tetaplah berjuang dan percaya diri bahwa Anda mampu meraih apa pun yang diinginkan.


Sementara itu, jajaran karyawan dan staf Aston Batam Hotel and Residence ingin mengucapkan terima kasih kepada Elminaliya Sandra atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa. 


Semoga kisah inspiratifnya menjadi motivasi bagi semua orang untuk mengejar impian mereka. Selamat Hari Ibu. (*/Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media