Batam, News, Publik

Datangi Satu Per Satu, Ditresnarkoba Polda Kepri Salurkan Tali Asih Untuk Warga yang Membutuhkan

Egi | Senin 25 Mar 2024 23:29 WIB | 466

Polda Kepri
Bulan Ramadhan
Tali Asih
Ditresnarkoba Polda Kepri


Salah satu Masyarakat yang menerima tali asih dari Ditresnarkoba Polda Kepri (foto:ist)


Matakepri.com Batam - Ditresnarkoba Polda Kepri menyambangi warga yang tidak mampu dalam rangka tali kasih di bulan suci ramadhan yang penuh keberkahan.


Beberapa warga yang tidak mampu tersebut diberikan kepada para penambal ban di pinggir jalan, pemulung dan tuna wisma dibeberapa Kota Batam.


Dalam motto “ Kepri Adalah Kita “ salah seorang anggota Ditresnarkoba Polda Kepri dengan mengenakan jaket biru sembari membawa beras dan tas berisi sembako mendatangi para warga tidak mampu yang ditemui di setiap jalan.


" Dengan Motto Kepri Adalah Kita, mewujudkan pesan moral Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah sebagai sebuah ingatan dan ajakan Kepri adalah daerah yang ramah, penuh dengan segala keharmonisan memiliki budaya Melayu yang kental serta ke Keislaman yang kuat agar bersama sama menjaga ketertiban, keamanan serta kedaulatan untuk lebih solid," ujar Diresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol Dony Alexander, Senin (25/3/2024) sore.


Dony berharap, kepedulian Ditresnarkoba Polda Kepri dalam silahturahmi di bulan suci Ramadhan menjadi berkah bagi yang membutuhkan saat ini.


"Dengan adanya kegiatan ini, sembako yang kita berikan dapat bermanfaat. Selain itu dengan berbagi ini juga mengajarkan kita di jajaran Ditresnarkoba Polda Kepri bisa saling membantu sesama manusia. Dan tidak hanya di bulan ramadhan saja, di bulan biasanya insyaallah kita juga akan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya (Egi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media