Batam, News, Kepri

Tak Perlu Jauh Lagi Beli Tas Brand Marhen J Asal Korea, Sekarang Sudah ada di Grand Batam Mall

Egi | Sabtu 16 Sep 2023 08:14 WIB | 343

Pengusaha
Store
Korea
Tas


Marhen J Resmi hadir di Kota Batam, Jumat (15/9) foto:egi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bagi penggemar brand tas eco-friendly Marhen J, kini tak perlu jauh-jauh lagi untuk membelinya.


Hal ini seiring dengan hadirnya store fisik Marhen J pertama di kota Batam, Kepulauan Riau, yang berlokasi di Lobby 2 ground floor, Grand Batam Mall. 


Store tersebut hadir berkat dukungan platform belanja produk Korea, iStyle.id, yang meresmikan pembukaan offline store brand tas eco-friendly Marhen J. 




Chief Marketing Officer iStyle.id Dennis Fabian mengatakan, iStyle.id selalu menyajikan produk-produk asal Korea terpilih yang original dengan kualitas terbaik. 


"iStyle.id pun bangga menjadi distributor resmi brand tas eco-friendly populer, Marhen.J yang telah menjadi salah satu tas favorit pilihan pegiat fashion di Indonesia. Kini, iStyle.id siap menghadirkan Marhen.J secara lebih dekat dengan para penggemarnya di Batam yang merupakan jalur perdagangan dan investasi internasional," kata Dennis. 


Lanjutnya, peresmian ini dilakukan iStyle.id untuk menyediakan pengalaman belanja online to offline (O2O) bagi masyarakat luas.




"Besarnya pengaruh Korean turut berdampak pada minat dan masyarakat akan produk-produk Korea. Sebagai platform belanja produk asli Korea, iStyle.id mencatat pertumbuhan positif dari kategori fashion, yang turut disumbang dari brand Marhen J sebagai salah satu brand tas Korea populer," ungkapnya. 


Ditempat yang sama Brand Manager Marhen.J Indonesia, Venska Adelia mengatakan, Marhen J kini semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu brand tas Korea terpopuler di Indonesia. Kualitas yang ditawarkan oleh setiap produk Marhen J tidak hanya menekankan pada fungsionalitas dan tampilannya saja, namun juga pada penggunaan bahan-bahan alami yang menjadikannya sebagai produk fashion yang ramah lingkungan.


"Marhen J turut menghadirkan koleksi tas best seller seperti Marhen J Ricky Mini, tas berbahan canvas anti air yang dilengkapi dengan long strap, top handle, dan penutup magnetis, Marhen J Charron, Kony Set - tas berbahan recycled nylon dengan 7 pilihan warna, serta Marhen J Ludy Bag - tas berbahan dasar apple leather dengan strap panjang dan ruang penyimpanan yang cukup luas. Ada pula promo free Friends Wappen yang imut dan juga free Daisy Bag untuk minimal pembelanjaan tertentu," kata Venska. 




Venska berharap kehadiran store Marhen J dapat disambut baik oleh pegiat fashion dan penggemar MARHEN.J di kota ini.


"Adapun kehadiran store Marhen J di Batam ditujukan untuk menyediakan akses yang lebih dekat dan mudah dari pada harus berbelanja item fashion ke luar negeri dengan harga yang relatif lebih mahal," ungkapnya. 


Selama pelaksanaan grand opening, store Marhen J akan memberikan para pembeli promo yang sangat menarik. 


"Spesial grand opening, Marhen J akan berikan promo yang sangat menarik dengan pembelian item Marhen J tentunya dengan memberikan harga yang sangat terjangkau," pungkasnya (egi) 


Redaktur: ZB