Batam

DJ Clara Bella Akan Hibur Pengunjung Golden Beach Pada 20 Januari 2024

Juliadi | Jumat 19 Jan 2024 09:42 WIB | 958

Hotel/Cafe & Resto
Pub & KTV
nightlife


Dj Clara Bella. (Istimewah)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Golden Beach Foodcourt Bengkong kembali lagi memanjakan para pengunjungnya lewat event spesial.


Kali ini, salah satu tempat hiburan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri) itu mendatangkan Female Disk Jockey (FDJ) cantik dan seksi, yakni Clara Bella.


Dj kelahiran 5 Oktober 1994 silam dari Kota Bandung ini, bakal menampilkan special performancenya untuk mengguncang panggung pujasera yang berada di Kawasan Jalan Golden City Residence, Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong.


Owner Golden Beach Foodcourt Bengkong melalui Panitia Event, KJ Ari (sebutan) mengatakan, event bertajuk Call Party itu berkerjasama dengan Prost Beer sebagai sponsornya.


Tujuannya, kata dia, untuk menghibur para pengujung setia, clubbers dan pecinta dunia malam saat bersantai di Golden Beach Bengkong lewat lagu-lagu yang sudah diraciknya. Seperti musik Breakbeat, Electro House, Jungle Terror hingga Progressive House.


“Malam Minggu nanti (20/1), Golden Beach Foodcourt Bengkong bakal mengelar event spesial buat para pengujung setia kami. Sengaja kami menghadirkan seorang wanita cantik asal Bandung, DJ Clara Bella,” ujarnya kepada media KoranBatam, Jumat (19/1/2024).


Tapi, lebih lanjut KJ Ari menuturkan, di awal acara nanti, sebelum manampilkan Dj Clara Bella, Golden Beach Bengkong bakal menghibur para pengujung dengan menampilkan tiga home singer.


“Jadi sebelum manampil bintang tamu, kami juga bakal menampilkan home singer. Nah pada acara malam nanti, kami juga bakal tampilkan Resident Dj Egzaa dan DJ Maima Aphua,” tukasnya.


Nah penasarankan dengan keseruan event Sabtu malam nanti. Jadi buruan reservasi dan datang ke Golden Beach Foodcourt Bengkong atau bisa menghubungi melalui whatsapp di nomor 081378295176 (Arion Danuarta). (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media