Lingga

Gubernur Kepri Hadiri Penutupan Turnamen Musai Cup

Nazili | Minggu 17 Feb 2019 21:53 WIB | 571




MATAKEPRI.COM, Lingga - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun yang di dampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Mafrizon serta kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri Dr. Muhammad Dali MM, menutup secara resmi Turnamen Musai Cup, dilapangan Sepak Bola H. Ali, Desa Musai, Kabupaten Lingga, Sabtu, (16/02/19).

Gubernur Kepri Nurdin Basirun memuji, pertandingan partai final di Desa Musai terlihat sangat sportif antara kedua kesebelasan.

Hal itu, kata dia, tidak terlepas dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara, Kades, panitia dan masyarakat.

“Pertandingan final ini sangat baik dan berjalan lancar, saya yakin panitia dan kadesnya sangat berkerja keras untuk mensukseskan turnamen ini, terlihat sangat semarak, dengan sorak sorakan antara kedua spoter, yang penting terus bangun kekompakan. Sportivitas juga harus dijunjung tinggi serta mengedepankan silaturahmi sesama masyarakat di pulau-pulau,” ujar Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang baru saja mendapatkan penghargaan peduli olahraga se-indonesia.

Lanjut dia, dia berjanji di tahun 2020 Desa Musai akan dibangun tribun dengan rumput yang menghijau.

“Insyaallah kita akan bangun di Desa Musai ini tribun di tahun 2020,” ucapnya.

Nurdin, juga berterima kepada panitia, pihak keamanan dan seluruh tim peserta juga masyarakat yang sudah sama-sama menjaga ketertiban selama turnamen Musai Cup tersebut berjalan.

“Main sepak bola sikut, senggol sikit, betis kena injak, kaki kene serampang sudah biaselah, yang terpenting jaga kualitas permainan dan sportifitas sesama pemain,” ungkap Nurdin Basirun

Sementara itu, Kepala Desa Musai H. Safri mengatakan, sangat berterima kasih kepada Gubernur Kepri serta rombongan yang sudah hadir dalam pertandingan partai Final Turnamen Musai Cup 2019, serta menutup segala rangkaian kegiata di Desa Musai.

“Alhamdulilah walaupun sempat terdengar kabar Gubernur Kepri berada di Jakarta, namun hari ini dia bisa hadir di Desa Musai, kita memiliki pemimpin yang dekat dengan masyarakat, kita berterima kasih kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang sudah hadir di penutupan turnamen Musai Cup 2019,” ujar Kades Musai, H. Safri dengan semangat.

Lanjut dia, sangat berterima kasih untuk sporter Sungai Buluh dan Sporter Daik Belia, yang sudah menjaga ketertiban, tidak terpancing emosi dan menjaga sportivitas selama pertandingan berlangsung,

“Kami atas nama pemerintah Desa Musai dan seluruh panitia yang bertugas di turnamen Musai CUP, sangat berterima kasih kepada seluruh suporter dan penonton yang sudah hadir, alhamdulilah tidak ada kisruh selama turnamen berlangsung,” tutupnya(NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait