News, Olahraga

Zidane Bikin Misi Harus terlaksana "Juara La Liga 19/20"Tampa Keraguan

| Kamis 25 Apr 2019 14:48 WIB | 3776



Zinedine Zidane ingin kembali raih gelar La Liga 19/20 yang mereka raih pada musin 16/17


Matakepri.com, Madrid - Zinedine Zidane menyatakan bahwa gelar La Liga musim depan adalah tujuan utama Real Madrid karena terakhir memenangkannya pada 2017.


Dalam 10 tahun terakhir, Los Blancos hanya bisa dua kali menjadi juara La Liga yakni di musim 2011-12 dan musim 2016-17. El Real kalah jauh dari Barcelona yang tujuh kali menjadi jawara Spanyol dalam kurun waktu yang sama.


Kendati demikian, Real Madrid masih tercatat sebagai pengoleksi gelar juara La Liga terbanyak sepanjang sejarah. Hingga kini mereka sudah 33 kali menjuarai La Liga.


“La Liga harus menjadi tujuan utama klub ini, tidak ada keraguan tentang ini,” kata Zidane kepada wartawan pada konferensi pers baru-baru ini.


“Anda harus memberi selamat kepada Barcelona atas keberhasilan mereka, mereka telah melakukan dengan sangat baik, tetapi Real Madrid memiliki banyak gelar liga lainnya dalam sejarah mereka.


“Kami tahu itu tidak dapat diterima bagi Madrid untuk tidak berada di puncak, jadi kami harus mengubah ini untuk tahun depan – kami tahu ini tidak akan mudah tetapi itulah yang harus kami perjuangan,” tegas pelatih asal Prancis itu.


Real Madrid sudah dipastikan tanpa gelar di musim ini. Karim Benzema dan kawan-kawan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, keok di semi final Copa Del Rey, dan sejauh ini hanya bisa menempati posisi ketiga di klasemen La Liga. 



Sumber: Football Espana/sepakbola.com



Share on Social Media