Lingga

Program Bantuan Bedah Rumah Keluarga Besar Warakawuri di Lanal Dabosingkep

Nazili | Rabu 13 Nov 2019 16:07 WIB | 361



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Dabosingkep - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep diwakili oleh Pasminlog Lanal Dabo Singkep membuka secara resmi kegiatan Bedah Rumah bantuan Yayasan Bhumiyamca milik Ny. Veronica Boesono (74 tahun), istri dari Almarhum Serka Bah (Purn) R. Boesono Soeparto Hadi Koesumo NRP 22210, bertempat di Jalan Kartini Sungai Lumpur RW/RT 02/03 Kel. Sungai Lumpur Kec. Singkep Kab. Lingga, Rabu (13/11).


Dalam sambutannya, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla melalui Pasminlog Kapten Laut (T) Edy Kusnaedy, program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan kelurga besar Purnawirawan TNI AL yang sudah mengabdi pada Nusa dan Bangsa. Program bedah rumah ini didukung dari Yasbhum sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian serta sebagai bentuk kesetiakawanan sosial kepada keluarga besar purnawirawan TNI AL. 


Pada kesempatan itu juga, Komandan Lanal Dabo Singkep mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada personel Lanal Dabo Singkep dan masyarakat setempat atas dukungan dan partisipasinya yang turut serta mensukseskan program bedah rumah ini.  


Pembukaan kegiatan bedah rumah dihadiri oleh seluruh Perwira Staf beserta personel Lanal Dabo Singkep, Lurah Sungai Lumpur Bapak Gunawan, S.Kom, Ketua RW  Bapak Yahya, Ketua RT Bapak Gelora dan tokoh masyarakat setempat.(NAZILI)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait