Lingga

Jelang Imlek, Polsek Singkep Barat Gelar Apel Cipkon Kamtibmas

| Minggu 19 Jan 2020 16:13 WIB | 1433




MATAKEPRI.COM, Lingga - Polsek Singkep Barat menggelar apel kesiapsiagaan cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Singkep Barat menjelang Imlek yang dilaksanakan di Mapolsek Singkep Barat, Sabtu malam (18/1/2020).


Dalam giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S.E, Sy, M.H dan seluruh anggota Polsek Singkep barat.


Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S.E, Sy, M.H mengatakan, Kegiatan Patroli bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Singkep Barat.


Pelaksanaan cipkon ini guna sebagai bentuk komitmen Polri dalam memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat.


"Mengingat akhir minggu tingkat aktivitas masyarakat sangat ramai sehingga banyak kemungkinan kejahatan yang terjadi," jelasnya Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris.


Apabila ada kendala dilapangan segera di laporkan kepada Pimpinan, untuk wilayah sasaran Patroli nya ada 5 wilayah yaitu, Kampung Tengah, Simpang Air Merah, Paya Luas, Simpang Betung, dan Simpang Pengambil Desa Sungai Harapan.


Sasaran Patroli kita ialah, Narkoba, Minuman Keras, Senjata Tajam, Premanisme serta Penyakit Masyarakat Lainnya.


Dalam kegiatan Cipkon tidak ditemukan hal - hal yang dicurigai atau hal - hal yang melanggar hukum, giat ini kita harapkan agar Terciptanya Situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait