Lingga

Cegah Covid-19, Kades Sekanah Lakukan Penyemprotan Disinfektan

| Kamis 02 Apr 2020 20:29 WIB | 1675




MATAKEPRI.COM, Lingga – Cegah penyebaran wabah covid-19, Desa Sekanah, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan Raya Desa Sekanah,  serta sarana Kantor Desa, tempat umum diantaranya Mesjid, posyandu, sampai ke tingkat Rukun Tetangga (RT).


Hal ini untuk mencegah mewabahnya virus corona di wilayah Desa Sekanah, yang dipimpin langsung oleh kepala desa disertai Aparatur Pemerintahan Desa, tokoh agama, tokoh pemuda dan karang taruna yang berkeliling melakukan kegiatan untuk pencegahan penularan virus covid 19 yang kini mewabah.


Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sekanah Muhamad Nazar Iman mengatakan, selain dilakukannya penyemprotan juga di berikan himbauan kepada warganya agar tetap waspada terhadap penularan virus covid-19, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah.


" Giat ini dilakukan agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona, di khawatirkan virus tersebut masuk ke desa," kata Nazar kepada Mata Kepri Com, Kamis (02/4/2020).


“ Penyemprotan tetap dilakukan demi mengantisipasi segala hal kemungkinan, di tambah himbauan kepada masyarakat untuk tetap berprilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Kades Sekanah.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait