Lingga

Kapolsek Singkep Barat Bersama Forkopimda Kabupaten Lingga Bagikan Brosur Himbauan Kapolri Terkait C

| Kamis 09 Apr 2020 18:36 WIB | 1921




MATAKEPRI.COM, Lingga – Jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Singkep Barat di  bawah kepemimpinan Iptu Idris S.E, Sy M.H bersama Forkopimda Kabupaten Lingga melaksanakan Kegiatan pembagian brosur /Himbauan dan edukasi berkaitan dengan informasi/pemberitaan Wabah Penyakit kepada Masyarakat  di wilayah hukum Polsek Singkep di Desa Sungai Raya.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E, Sy, M.H memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga agar masyarakat selalu waspada dalam antisipasi terkait virus COVID 19.


Kapolsek Singkep Barat dan jajaran anggota bersama forkopimda dalam melaksanakan kegiatan tersebut mendatangi kantor Desa Sungai Raya  sekaligus menempelkan Brosur Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penangan penyebaran virus Corona (Covid -19), Kamis (09/4/2020).


Sesuai dengan pemberitahuan melalui Maklumat Kapolri, masyarakat bisa mendapatkan informasi dan dapat dijadikan sebagai Pedoman dan langkah awal untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Lingga khususnya Kecamatan Singkep Barat yang berada di wilayah hukum Polsek Singkep Barat. 


Kapolsek Singkep Barat juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang namun tetap selalu waspada , dengan menjaga kesehatan,  Tutupnya.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait