Lingga

Kapolsek Singkep Barat Pantau Penyaluran BLT di Desa Sungai Raya

| Jumat 15 May 2020 02:32 WIB | 1672




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris memantau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), di Desa Sungai Raya Kabupaten Lingga, untuk masyarakat yang terdampak covid19, Kamis (14/05/2020).


Pembagian BLT DD tersebut dibuka, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lingga, Salmizi, Anggota DPRD, Drs Norden, Kadis PMD, Camat Singkep Barat, Kades Sungai Raya dan personil pengamanan, pengawasan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Inspektorat Kabupaten Lingga.


Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengatakan BLT DD ini adalah dana penunjang selama pandemi covid-19.


“Dana yang diperoleh ini, tujuannya agar digunakan sehemat mungkin terutama untuk biaya kebutuhan pokok,” ujarnya, saat memberikan sambutan di depan para undangan.


Sebanyak 134 KK warga Desa Sungai Raya mendapatkan alokasi BLT-DD, semua penerima hasil Musdes Khusus yang digelar beberapa hari yang lalu.


“134 KK ini mendapatkan BLT DD masing – masing menerima Rp 600 ribu per KK, untuk bulan April 2020.

Semoga apa yang diterima oleh Masyarakat dapat bermanfaat dan membatu kebutuhan pokok sehari – hari,” tukasnya.


Sementara, Kapolsek Singkep Barat, Iptu Idris mengatakan, pentingnya kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam situasi ini untuk monitoring, mengawal dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai, khususnya di Desa Sungai Raya agar benar sampai ke masyarakat yang berhak untuk mendapatkan serta jumlah yang di bagikan sesuai dengan yang ditentukan oleh Pemerintah.


“Alhamdullilah situasi saat ini masih aman dan terkendali. Semoga musibah ini cepat berlalu,” ujar Kapolsek.(NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait