Lingga

Kepengurusan Osis SMPN 2 Singkep Barat Berbagi Paket Lebaran di Desa Bakong

| Kamis 21 May 2020 09:22 WIB | 2091




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kepedulian antara sesama di bulan Suci Ramadhan 1441 H kepengurusan OSIS SMPN 2 Singkep Barat  berbagi puluhan paket minuman sirup kepada kaum duafa dan janda di Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Rabu (20/5).


Romi Sutra ketua OSIS SMPN Singkep Barat mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan di 27 romadhon ini diberi tema "Berbagi kebaikan dengan yang manis-manis".


Kata Romi, dengan terlaksanakan kegiatan ini semoga sesama anggota OSIS silaturahim tetap terjalin, anggota semakin solid dan mempererat silaturahim dengan masyarakat. Peka terhadap lingkungan dan saling berbagi kebaikan kepada yang lebih membutuhkan.


Sementara itu, Emilia Andini selaku Pembina OSIS SMPN 2 Singkep Barat mengatakan, kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini sebagai pembentukan karakter yang dimulai dari usia dini.


"Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa prihatin, peka dan peduli terhadap sesama," tutur Emilia melalui pesan singkat WhatsApp.


Diharapkannya, semoga menjadi bekal untuk tumbuh menjadi insan yang memiliki budi dan karakter yang baik untuk siswa SMPN 2 Singkep Barat khusus nya anggota OSIS.


Dibulan berkah ini lebih baik melakukan kegiatan yang bermanfaat, lebih baik kita saling berbagi dan ini yang kita ditanamkan kepada peserta didik.


"Saya selaku pembina OSIS (Emilia red) sangat mendukung kegiatan siswa yang positif. Ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama," pungkasnya.(Fiza/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait