Lingga

Kapolres Lingga Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Polres Lingga

| Sabtu 27 Jun 2020 18:39 WIB | 1593




MATAKEPRI.COM, Lingga - Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.S.I.K. M.SI memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Utama di Lingkungan Polres Lingga di Ruangan Rupatama Polres Lingga, Sabtu (27/06/2020).


Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor KEP/ 211 /VI/2020, tanggal  11 Juni 2020, adapun pejabat utama Polres Lingga yang di mutasi adalah Kasat Reskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada, SH, SIK dimutasi sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bintan. Beliau diganti oleh AKP Adi Kuasa Tarigan, SIK yang sebelumnya menjabat PS.Kanit 2 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.


Kemudian, Kasat Sabhara AKP Bangun Tua Nasution dimutasi dan diangkat menjadi Kasat Binmas Polres Karimun. Penggantinya IPTU Purwadi yang sebelumnya menjabat sebagai PS.Kanit Sabhara Polsek Kawasan Sri Bintan Pura Polres Tanjung Pinang.


turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Lingga,  Pejabat Utama Polres Lingga dan Perwira Polres Lingga.


Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan  bahwa, Alih tugas dan serah terima jabatan di Lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan, Diharapkan dengan Pelantikan jabatan ini dijadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.


"Kepada Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara yang baru untuk segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan amanah serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur dan kepada kasat yang lama saya ucapkan terimakasih untuk kontribusi yang telah diberikan, terima kasih telah menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polres Lingga. Saya mohon maaf apabila memiliki kesalahan ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,”Ucap AKBP Boy.


Ia juga berharap kepada kedua PJU yang pindah tugas tersebut agar setiap pelajaran yang baik selama di Polres Lingga, dapat ditularkan di tempat yang baru, dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi.


Dalam kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kedua pejabat yang baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan dengan pejabat yang lama.(Humas Polres Lingga/NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait