Lingga

Wakil Bupati Lingga Hadiri Penyerahan BLT-DD Taha III di Desa Laboh

| Kamis 02 Jul 2020 14:48 WIB | 1493




MATAKEPRI.COM, Lingga - Ditengah banyaknya rentetan kegiatan dan masih maraknya wabah virus corona, Wakil Bupati M. Nizar menyempatkan diri menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai dana desa kepada 151 penerima di Desa Laboh Kecamatan Senayang, Kamis (2/7/2020).


Kepala Desa Laboh Khasrul Muzamil mengucapkan rasa syukur atas keberlangsungan acara penyerahan bantuan langsung tunai dana desa tahap III desa Laboh yang juga turut dihadiri Wakil Bupati dalam agenda pembagian BLT DD ini.


Selain itu ditempat yang sama Wakil Bupati Lingga menyampaikan kepada penerima BLT DD, bahwa tahap III ini adalah merupakan bantuan BLT terakhir di angka Rp. 600.000 dan untuk tahap selanjutnya akan berubah angka pada Rp. 300.000.


Dikesempatan ini juga, Wabup Lingga menyampaikan terkait berlakunya New Normal dia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker pada saat bepergian.


"Selain itu saya mengharapkan agar BUMDes segera dioperasikan agar perekonomian yang dananya berawal dari dana desa kembali lagi ke Desa ini sendiri" harap Wakil Bupati.


Lebih lanjut beliau menyampaikan untuk Bantuan dari dana APBD Kabupaten diperkirakan pada minggu kedua bulan Juli insyaallah juga akan diterima langsung oleh masyarakat.


"Saya merasa bangga sebab turut di undang untuk hadir pada penyerahan BLT- DD ini yang juga ikut dihadiri oleh masyarakat penerima BLT- DD ini" ujar M. Nizar


Selesai melaksanakan penyerahan BLT-DD, Wakil Bupati meneruskan perjalanan menuju pulau suku Akat Desa Laboh dalam rangka peninjauan pelabuhan yang sudah termakan usia.(Hms Pemkab Lingga/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait