Batam, News, Hukum & Kriminal, Kepri

Daftar Anak Sekolah, Orang Tua Calon Siswa Diperkosa di SMAN 1 Batam

Egi | Selasa 07 Jul 2020 20:06 WIB | 2410

Polres/Ta dan Polsek


Lokasi orang tua siswa akan diperkosa (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kejadian yang sangat mengejutkan terjadi di SMAN 1 Batam, yang berlokasi di Sekupang Kota Batam, pada Selasa (7/7/2020), dimana salah seorang calon wali murid menjadi korban pemerkosaan.


Korban berinisial S (40) yang mengaku telah diperkosa Orang Tidak Dikenal (OTK) di ruang Olahraga SMA 1 Batam, masih tampak ketakutan dan masih menangis.


S yang berhasil melarikan diri dari pelaku langsung berteriak, dan seketika langsung di hampiri oleh para warga sekolah dan warga sekitar.


Diketahui, S datang ke sekolah saat hendak mengadu kepada pihak sekolah karena anak sulungnya tidak diterima saat masuk kedalam jalur zonasi. Yang tiba disekolah sekitar pukul 12.30 wib.


Setiba di sekolah, S langsung disambut oleh OTK dan langsung diarahkan untuk masuk ke ruang olahraga. Di ruang itulah S mendapat tindakan asusila.


Sementara itu, Kapolsek Sekupang AKP Yudi Arfian, Membenarkan hal tersebut. Dan saat ini telah membawa korban ke Mapolsek Sekupang.


"Untuk korban telah kita bawa ke Polsek, dan masih kita selidiki kasusnya," ucapnya dengan singkat.


Sekira pukul 13.30 WIB, Unit Opsnal Reskrim Polsek Sekupang dipimpin oleh Kanit Res Iptu Tigor Dabariba berhasil mengamankan pelaku berinisial HH (27) terduga pelaku dikediamannya.


Barang bukti yang diamankan buku bacaan happy camp, sepasang sepatu, topi security, celana dalam korban warna ungu, baju kaos warna biru, celana pendek warna putih, satu buah kayu berbentuk senjata, (egi)




Share on Social Media