Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Personel Satlantas Polresta Barelang Amankan Dua Orang Pelaku Penjambretan

Egi | Jumat 10 Jul 2020 00:20 WIB | 1688

Polres/Ta dan Polsek
Hukum & Kriminal


Dua orang pelaku penjambretan yang diamankan di Polsek Batam Kota (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- 3 (tiga) orang personel Satlantas Polresta Barelang  berhasil mengamankan 2 (dua) orang pelaku penjambretan yang sedang beraksi di daerah Sungai Panas, Batam Kota, Jum'at (10/7/2020).


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevani mengatakan, saat itu personel Pos 908 sedang melaksanakan patroli malam di seputaran Sei.Panas pada Senin 6 Juli 2020 pukul 20.30 WIB. 


"Saat itu ada masyarakat yang lagi ramai berkumpul, setelah mendapat informasi ternyata masyarakat mengejar 2 (dua) orang pelaku penjambretan, dengan 1 (satu) orang korban," ujar Kasatlantas Polresta Barelang melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Kamis (9/7/2020).


Dengan gerak cepat, anggota Satlantas segera mengamankan tersangka dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batam Kota.


"Pelaku dibawa ke Polsek Batam Kota untuk dilakukan proses lebih lanjut. Adapan barang bukti yang diamankan 1 (satu) tas samping milik korban, 1 (satu) unit motor dan 1 (satu) HP pelaku," tuturnya.


Kasat Lantas Polresta Barelang mengakpresiasi gerak cepat anggota Satlantas dalam menangani suatu kejadian, sedangkan untuk tindak pidana pelaku penjambretan sudah kita serahkan ke Polsek Batam Kota. Satlantas Polresta Barelang melayani dengan sepenuh hati, (egi)




Share on Social Media