Lingga

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polsek Singkep Barat Gelar Bakti Sosial di Mesjid Darussalam

| Rabu 29 Jul 2020 19:05 WIB | 1620




MATAKEPRI.COM, Lingga - Menjelang perayaan Idul Adha 1441 H, yang jatuh pada hari jumat 31 Juli 2020, Polsek Singkep Barat Polres Lingga laksanakan Bakti Sosial berupa bersih-bersih di Mesjid Darussalam yang beralamat di Bukit Keliling Kelurahan Raya Kec. Singkep Barat.(29/07/2020)


Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Personil Polsek Singkep Barat berjumlah 15 Personil, dengan perlengkapan kebersihan dll.


Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M dan kegiatan bersih-bersih dilingkungan Mesjid Darussalam. ungkap Iptu Idris


Diharapkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter merupakan bentuk dalam meningkatkan Soliditas, profesionalisme dan revolusi mental personil” ujarnya.


Sementara itu, pengurus Masjid Darussalam Bapak Sudisamsani sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Polsek Singkep Barat telah membuat lingkungan Mesjid Darussalam menjadi bersih menjelang perayaan idul adha.(Polsek Singkep Barat/NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait