Lingga

Sinergitas TNI-Polri bersama Pemerintah Desa Sungai Harapan, Polsek Singkep Barat Buka Dapur Umum

| Senin 03 Aug 2020 23:04 WIB | 1655




MATAKEPRI.COM, Lingga - Untuk meringankan beban masyarakat masa pandemi virus Corona atau Covid-19, Polsek Singkep Barat dan Koramil Dabo Singkep beserta Pemerintah Desa Sungai Harapan Kec. Singkep Barat kembali membuka dapur umum, Senin (03/08/2020).


Dapur umum yang berlokasi Di Kp. Pengambil, Desa Sungai Harapan kecamatan Singkep Barat tersebut, merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk membantu masyarakat masa Pandemi covid 19 ini.


Iptu Idris S.E, Sy, M.H selaku kapolsek Singkep Barat pimpin langsung penyiapan dan pendistribusian 100 paket makanan siap saji yang di bagikan secara langsung di jalan bertempat di depan kantor Desa Sungai Haparan.


Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M SI melalui Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris S.E.Sy. M.H mengatakan “Kegiatan dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri bersama Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat dimasa Pandemi ini.


Iptu Idris juga memberikan himbauan terhadap warganya untuk tetap terus waspada dengan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas demi kenyamanan dan terselenggaranya kehidupan yang kondusif khususnya di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat.


Kepala Desa Sungai Harapan Malisi memberikan apresiasi tinggi dan rasa terima kasihnya terhadap kegiatan positif yang di lakukan oleh TNI dan Polri bersama Pemerintah Kecamatan di Desa yang berada di bawah kepemimpinannya.(Polsek Singkep Barat/NAZILI)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait