Lingga

Kunjungi Desa Pasir Panjang, M. Nizar Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

| Jumat 25 Sep 2020 10:54 WIB | 1115




MATAKEPRI.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, mengunjungi desa Pasir Panjang. Dalam kunjungan tersebut, Nizar memberikan secara langsung bantuan uang tunai kepada 2 Kepala Keluarga korban kebakaran di desa tersebut, Kamis (24/09/2020).


Dalam kunjungan itu, wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar didampingi oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, Ketua Komisi III, Neko Wesha Pawelloy, Wakil Ketua Komisi I, Alpio Diaz Pawelloy beserta rombongan.


Muhammad Nizar pada kesempatan itu mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang menjadi korban kebakaran di Desa Pasir Panjang.


“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari niatnya. Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakat yang terdampak musibah korban kebakaran di Desa Pasir Panjang ini,” ungkap Nizar.


Nizar berharap, “mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara yang menjadi korban kebakaran disini, dan manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan menjadi berkah kedepannya,” harapnya.


Sementara itu, Rudianto yang merupakan salah satu korban pada kejadian kebakaran beberapa waktu lalu mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan.


“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan pada pemerintah daerah yang peduli dan perhatian kepada kami para korban kebakaran kemarin disini. Semua habis terbakar waktu itu. Sekali lagi terime kasih banyak, apalagi bantuan ini langsung diserahkan oleh pak wakil bupati Lingga,” ungkap Rudianto.(NAZILI)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait