Lingga

M. Nizar Buka Secara Resmi Permainan Rakyat di Desa Tajur Biru

| Jumat 25 Sep 2020 11:03 WIB | 1289




MATAKEPRI.COM, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri dan membuka secara resmi permainan rakyat di Desa Tajur Biru. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Temiang Pesisir yang ke-2, Kamis (24/09/2020).


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengajak semua peserta dalam kegiatan permainan rakyat tersebut agar senantiasa bersama-sama untuk menjaga kekompakan.


"Untuk diketahui, bahwa bukanlah hal mudah untuk memperjuangkan Temiang Pesisir ini menjadi sebuah Kecamatan, dimana sebelumnya Temiang Pesisir ini masih bergabung dengan Kecamatan Senayang. Oleh karena itu, marilah bersama-sama kita menjaga kekompakan untuk memajukan kecamatan kita ini, bahkan untuk desa-desa di Kecamatan ini agar dapat terus berinovasi untuk memajukan kecamatan ini," harap Nizar.


Nizar juga mengungkapkan permohonan maaf atas salah dan silaf oleh dirinya dan Bupati Lingga karena selama menjabat ada kesalahan maupun kesilafan. Hal ini diungkapkannya karena dirinya akan memasuki masa cuti untuk mengikuti kembali kontestasi pilkada sebagai calon bupati Lingga kedepannya.


Nizar mengatakan bahwa masih banyak PR yang belum ia dan Bupati Linggt tuntaskan selama menjabat. "Mudah-mudahan, kedepannya kami akan berusaha untuk menunaikan dan menuntaskan PR tersebut. Kita berdoa berat agar APBD Lingga terus beranjak naik, sehingga pembangunan dapat direalisasikan," tutur Nizar lagi.


Sementara itu, Camat Temiang Pesisir, Abdul Kamar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Lingga, Ketua DPRD Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga beserta rombongan dalam pembukaan acara permainan rakyat di Desa Tajur Biru.


"Dengan mengangkat tema, melalui olahraga kita jalin silaturahmi dan tingkatkan persatuan dan kesatuan untuk menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera dan kita dorong pembangunan kampung melalui gotong royong," ungkap Kamar.


Adapun permainan rakyat yang diselenggarakan oleh Kecamatan Temiang Pesisir tersebut berupa, pertandingan sepakbola, bola voli dan sepak takraw. Pertandingan di buka melalui tendangan awal dari Ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait