Lingga

Masa Pemerintahan Awe - Nizar Kabupaten Lingga Bangun Asrama Mahasiswa Lingga di Tanjungpinang

| Senin 05 Oct 2020 09:07 WIB | 1241




MATAKEPRI.COM, Lingga - Satu lagi yang membanggakan yang patut menjadi catatan di sepanjang pemerintahan Alias Wello dan Muhamad Nizar adalah kepedulian mereka terhadap mahasiswa Kabupaten Lingga. Hal ini dapat di lihat dengan telah di bangunya sebuah asrama permanen untuk para pelajar ini di Tanjung Pinang.


" Hanya di masa pemerintahan Awe- Nizarlah, Kabupaten Lingga punya aset di Tanjung pinang, tanah dan bangunan di peruntukan untuk asrama Mahasiswa," kata Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin, Minggu(04/10)


Legislator Muda partai Nasdem ini juga mengapresiasi apa yang di lakukan pemerintah daerah untuk para pelajar Kabupaten Lingga. Saat ini, pembangunan gedung sedang di lakukan untuk menyiapkan asrama mahasiswa tersebut.


"  Progres pembangunan gedung dua lantainya bagus, semoga sesuai target, dan tahun ini bise di resmikan dan di gunakan," harapnya lagi.


Mahasiswa Kabupaten Lingga adalah aset bagi daerah ini dan pemuda adalah penentu arah perubahan dan pembangunan masa depan Kabupaten Lingga.Hal ini lah yang menjadi salah satu dasar tercetusnya pembangunan asrama bagi mahasiswa di kota Tanjung Pinang di bawah pemerintahan Awe- Nizar.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait