Lingga

HUT TNI Ke-75, Forum Wartawan Lingga Kunjungi Koramil/04 Dabo Jalin Silaturahmi

| Selasa 06 Oct 2020 15:38 WIB | 1270




MATAKEPRI.COM, Lingga - Dalam rangka Hari Ulang Tahun HUT TNI yang ke 75 tepat hari senin (5/10/2010) Forum Wartawan Lingga (FWL) lakukan kunjungan dalam bentuk silaturahmi ke Makoramil Dabosingkep selasa (6/10/2010).


Disambut hangat oleh Danramil, seluruh anggota Forum Wartawan Lingga beri ucapan Selamat  HUT TNI yang ke- 75 kepada Danramil Kapten Arm Ismarli Koto beserta Anggotanya.


Danramil 04/Dabo Kapten Arm Ismarli Koto  berikan ucapan terimakasih kepada anggota Forum Wartawan Lingga, Saya disini merasa sangat tersanjung dan senang dengan kehadiran kawan-kawan media jurnalis yang telah berkunjung dan menjalin silaturahmi ke Makoramil agar komunikasi antar awak media dan TNI tetap berjalan lancar dalam membangun sinergitas kedepannya, "tuturnya.



Ditempat yang sama, Nazili sebagai ketua Forum Wartawan Lingga terpilih periode 2020/2024 menyampaikan kedatangan kami disini selain menjalin silaturahmi juga memperkenalkan diri bahwa Forum Wartawan Lingga yang dulu pernah ada di Kabupaten Lingga kini hadir kembali.


" Kami sudah dibentuk, kedepannya insyaallah kami juga akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Forum Wartawan Lingga ( FWL ) serta kami juga akan melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemkab Lingga, Polres Lingga, Kejari Lingga dan  Lanal Dabosingkep," Jelas Nazili.


Organisasi ini sebelumnya sudah berjalan dibentuk tahun 2015 lalu namun sempat vakum dan sekarang kami ingin membangkitnya kembali dengan niat agar hadirnya Forum Wartawan Lingga didaerah kita Kabupaten Lingga ini dapat membantu promosi dan juga menyampaikan informasi kepada seluruh  pembaca disosial media.( NAZILI )




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait