Lingga

Jalan Bukit Liter S Desa Linau Rusak Parah, 2 Warga Melakukan Penimbunan Manual

| Kamis 08 Oct 2020 21:16 WIB | 1533




MATAKEPRI.COM, Lingga — Mengingat kondisi jalan Bukit liter S Desa Linau rusak parah, dan beberapa kali ada warga terjatuh akibat Licin saat melintas dengan kendaraan motor, 2 orang Warga Berinisiatif melakukan Penimbunan secara manual. Kamis, (08/10/20) 


Di ketahui, Bukit liter S merupakan Bukit tertinggi yang terdapat di jalan masuk menuju Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara. 


Menurut informasi Warga setempat, kerusakan jalan sudah beberapa kali di lakukan gotong royong renovasi oleh Pihak desa maupun masyarakat, namun sampai saat ini kondisinya belum bisa teratasi, pasalnya setiap kali turun hujan, jalan menjadi rusak kembali.


Taufik salah satu Warga Desa Linau yang melakukan Penimbunan manual di Bukit liter S mengatakan, musim cuaca hujan sangat menjadi ke khawatiran bagi warga ketika melewati jalan tersebut, selain licin juga terdapat aliran air atau parit di tengah badan jalan. 


"Kebetulan sedang ada Proyek di Bukit Baygon SP l, kami minta sedikit tanahnya untuk menimbun," Ujar Taufik.


Di lokasi yang sama Ari rekan Taufik berharap kedepannya ada perhatian Pemerintah untuk mengatasi kondisi jalan yang semakin lama semakin hancur apabila tidak di lakukan Perehapan dengan segera.


"Ini sifatnya sementara saja karna nanti akan rusak lagi kalau tidak di atasi dengan cara yang lebih baik lagi, kita berharap ada perhatian Pemerintah karna kalau menunggu Aspal mungkin entah kapan." Ucap Ari.


Pantauan Awak Media, selain Bukit liter S yang mejadi ke khawatiran warga, juga terdapat beberapa titik yang kondisinya terlihat parah dan tidak aman untuk di lewati.(harianmemokepri/NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait