Batam, News

Siswi SMK di Kota Batam Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Depan Koramil Nongsa

Egi | Jumat 25 Aug 2023 13:37 WIB | 475

Polres/Ta dan Polsek
Satlantas
Koramil
Lalu Lintas


Siswi SMK Batam yang alami laka lantas, (foto: tangkapan layar)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Batam inisial D, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan didekat Kantor Koramil 03/Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (24/8/2023) sore. 


Insiden kecelakaan ini disebabkan oleh kendaraan yang ditumpangi oleh korban mengalami Slip (Out Of Control) sehingga terjatuh ke aspal jalan. 


"Sepeda motor Nomor Polisi (Nopol) BP 5826 MH yang dikendarai oleh inisial D dan ditumpangi korban datang dari arah Rumah Sakit Soedarsono Nongsa hendak menuju ke arah Simpang Markas Komando (Mako) Patroli Jalan Raya (PJR). Sesampainya di dekat Kantor Koramil, sepeda motor mengalami slip," kata Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Victor, Jum'at (25/8/2023) siang. 


Atas kejadian tersebut, kedua korban terjatuh ke aspal sehingga korban yang mengendarai mengalami luka ringan dan korban yang dibelakang mengalami luka berat. 


"Korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Saat dibawa ke Rumah Sakit korban dalam keadaan kritis," ungkapnya. 


Setelah mendapatkan penanganan dari pihak Rumah Sakit, korban kembali di rujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Botania. 


"Sekira pukul 17.45 WIB korban inisial D meninggal dunia. Kasus dalam penyelidikan Unit Laka Lantas," imbuhnya. (Egi) 


Redaktur: ZB




Share on Social Media