Nasional , Pendidikan

Kunjungi Akmil di Magelang, Prabowo Menaruh Perhatian Besar Pada Akmil

Juliadi | Senin 07 Feb 2022 10:18 WIB | 1372

Pendidikan
TNI/Polri


Menhan RI, Letjen TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, berbincang dengan salah satu Taruna Akmil, Sabtu (5/2/2022). Foto: Bir


MATAKEPRI.COM, MAGELANG -- Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto, melakukan kunjungan kerja di Akademi Militer (Akmil) berlokasi di Malang, Jawa Tengah (Jateng).


Prabowo menegaskan, bahwa Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI menaruh perhatian besar pada Akmil, baik dari sisi akademik maupun pembangunan atau perbaikan sarana.


“Saya menaruh perhatian besar di lembaga pendidikan di lingkungan TNI ini, tugas kalian belajar. Jangan sia-siakan usia muda kamu, jaga dirimu baik-baik. Kalian dibutuhkan negara dan bangsa,” tegas Prabowo pada kunjungan kerja ke Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (5/2/2022) kemarin.


Prabowo juga mengingatkan kepada para Taruna Akmil bahwa dari Lembah Tidar sebagai tempat penggemblengan.


diharapkan Prabowo, dapat melahirkan pemimpin-pemimpin TNI yang tanggap, tanggon, trengginas. Serta memiliki karakter pejuang, ksatria, pemberani, dan cerdas agar dapat menjaga keselamatan bangsa dan negara. (***/Biro Sekjen Kemenhan RI) 



Share on Social Media