Batam

Hari ke-3 Lebaran, Polsek Sagulung Patroli Tempat Wisata

Juliadi | Sabtu 07 May 2022 13:26 WIB | 1062

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Sagulung Kepolisian resor kota (Polresta) Barelang Kepolisian daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan pemantauan tempat wisata dihari Ke-3 lebaran Idul Fitri 1433 H, bertempat di Wilayah hukum Polsek Sagulung, Rabu (4/5/2022).


Kapolresta Barelang Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Sagulung Inspektur polisi satu (Iptu) Nyoman Ananta mengatakan, Personil Polsek Sagulung melakukan peninjauan dibeberapa tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh mayarakat pada libur Lebaran, salah satu tempat wisata yang dipantau dan di lakukan patroli adalah kawasan Jembatan Barelang dan WaterPark Top 100. 


"Kegiatan Patroli dilakukan dilokasi tempat wisata terpantau pengunjung mulai padat baik di pantai barelang maupun di kawasan wisata waterpark," ujar Nyoman.


Lanjut dikatakan Nyoman, kegiatan pengamanan yang dilakukan dengan mengimbau kepada pengunjung agar tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan tetap memakai masker. 


Dan sebagai upaya preventif terjadinya tindak kriminal untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Objek Wisata. 


"Serta sebagai upaya pengawasan Protokol Kesehatan agar tidak terjadi persebaran Covid19 di Objek Wisata," tutup Nyoman.



Share on Social Media