Batam

Ki Ageng Ismoyo Tutup Tabir Gaib Insiden Kapal Ferry Dumai Line 5 Terbakar

Juliadi | Minggu 19 Jun 2022 16:29 WIB | 1746

Kebakaran


Guru besar SJ Ki Ageng Ismoyo, berkomunikasi dengan mahkluk gaib, Minggu (19/6/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Perairan Kota Batam sering memakan korban, beberapa hari lalu kapal yang membawa 30 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal tenggelam dan 7 diantaranya menghilang dan pada Rabu (8/6/2022) lalu kapal Ferry Dumai Line 5 meledak satu diantaranya menghilang.


Minggu (12/6/2022) lalu tim Spiritual Jalanan (SJ) yang dipimpin Ki Jala Sutra, Ki Mangku Alam dan A'kang Emen Padjadjaran diminta keluarga korban untuk melakukan ritual pencarian jasad korban dan membuahi hasil.


Guru besar SJ Ki Ageng Ismoyo dan dewan Sesepuh Tim SJ Ki Jala Sutra, Minggu (19/6/2022)


Pada penutupa Tabir gaib kali ini, Minggu (19/6/2022) sekitar pukul 00.00 langsung diritualkan oleh guru besar SJ Ki Ageng Ismoyo di perairan Batam.


Ki Ageng Ismoyo, mengatakan, dalam ritualnya tadi, ia sudah mendapatkan titik terang dari penguas laut di perairan Batam


"Dalam mediasi tadi, Alhamdulillah, mereka sudah mau memberikan dan membukakan tabir kegaiban. Pada Minggu lalu sudah dibukakan Ki Jala Sutra, Alhamdulillah kita mendapatkan respon baik dari penghuni laut ini, dari informasi yang saya dapat dari penghuni laut, jasad korban masih ada dalam Kapal," ungkap Ki Ageng Ismoyo.


Lanjut dikatakannya, jasad korban sudah menjadi tulang dan ia berharap instansi terkait cepat mengakat jasad korban.


"Kemarin kenapa susah ditemukan, karena ditutup oleh mereka (mahkluk gaib) dan dari pandangan kita korban disembunyikan, seolah-olah pandangan kita tidak nampak, jadi mata kita dimanipulasi oleh mahluk tersebut," jelasnya.


"Alhamdulillah berkat mediasi tadi, mereka (Mahkluk gaib) mau membukakan tabir hijabnya dan insyaallah kita akan dipermudahkan dalam pencarianya beberapa hari ini," tambah Ki Ageng Ismoyo.


Dikatakan Ki Ageng Ismoyo, penghuni laut ini juga meminta agar tabir gaib ini ditutup kembali.


"Kenapa tabir gaib ini di tutup kembali, karena untuk menjaga kestabilan alam agar ekstensi kita dan ekstensi mereka tidak saling terganggu," papar Ki Ageng Ismoyo.


Tonton video penutupan tabir gaib diĀ Pencarian akhir korban kapal terbakar di perairan Batam



Share on Social Media