Batam

Warga Tanjung Buntung Kembali Curhat kepada Polsek Bengkong

Juliadi | Jumat 21 Jul 2023 12:05 WIB | 338

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Suasana Jumat curhat Kamtibmas Polsek Bengkong, Jumat (21/7/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong melaksanakan kegiatan Jumat curhat Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bertempat Kedai Kopi Maria Golden City Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Jumat (21/7/2023). 


Dalam kesempatan ini, salah satu warga Golden City, Susanto menyampaikan, bahwa apa saja yang harus dilengkapi masyarakat dalam kegiatan operasi patuh seligi, yang telah berjalan . 


Sementara itu, warga lainnya, M. Faisal juga menyampaikan, bahwasanya di Kelurahan Tanjung Buntung banyak ruko-ruko kosong yang belum di tempati. 


"Biasanya pada malam hari, ruko-ruko tersebut, digunakan nongkrong anak-anak remaja terutama di malam libur. Tolong pak di tertibkan," ungkapnya. 


Sementara itu, Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, STK, SIK., M.Si melalui Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan mengucapkan terimakasih atas penyampaian masyarakat Kelurahan Tanjung Buntung. 


"Kami dari Polsek Bengkong tetap melaksanakan Patroli rutin dilingkungan Kec. Bengkong. Untuk informasi dari bapak yang mengatakan masih ada anak-anak remaja yang nongkrong di ruko kosong Golden City, Nanti akan kami tindak lanjuti untuk patroli pada malam hari di lingkungan tersebut," ungkap Sarijan. 


Lanjut dikatakannya, terkait Operasi Patuh Seligi yang dilaksanakan pihak kepolisian, pihaknya menghimbau warga masyarakat Bengkong untuk mentaati peraturan lalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas yang ada.


Menurutnya, untuk kendaraan sepeda motor agar dilengkapi untuk kaca spion, knalpot standart dan menggunakan Helm SNI dan jangan lupa untuk membawa surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM dalam berkendara.


"Terakhir saya menghimbau kepada bapak/ibu warga Golden City marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di lingkungan kita ini. Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi  pengurus RT dan RW setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," tutup Sarijan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media